Pelatihan Scale Up Digital Marketing Bagi Mahasiswa Prodi SKU

Program Studi Seni Kuliner (SKU) Politeknik Pariwisata Makassar mengadakan pelatihan Scale Up Digital Marketing bagi mahasiswa akhir prodi SKU. Acara yang berlangsung pada selama 3 hari sejak selasa, 11 juni 2024 dan berakhir hingga hari Kamis, 13 Juni 2024.

Pelatihan ini bertujuan untuk membuka wawasan dan meningkatkan pengetahuan mahasiswa dalam prodi SKU untuk memulai dan mengembangkan bisnis yang mereka miliki di bidang pemasaran pada era digital yang semakin berkembang pesat. Digital marketing menjadi tren baru yang wajib dikuasai oleh generasi masa kini, termasuk juga untuk kajian produk kuliner. Hal ini dikarenakan digital marketing menyediakan berbagai strategi pemasaran dan promosi inovatif guna meningkatkan kinerja penjualan. Kemampuan dalam digital marketing diharapkan dapat membantu UKM dan bisnis untuk dapat bertahan dalam era yang serba cepat dan kompetitif saat ini.

Training Digital Marketing yang diadakan oleh Prodi SKU dihadiri oleh Bapak Faisal Akbar Zaenal, S ST.Par.,MM selaku Ketua Program Studi Seni Kuliner dan menghadirkan 2 narasumber yaitu Muhammad Nasrullah Kuddus yang merupakan Ketua Divisi Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kampus di Kota Makassar dan Narasumber kedua adalah Rahmatullah atau yang akrab disapa Bapackamat yang merupakan seorang fulltime freelancer digital strategist sejak tahun 2012 dan aktif sebagai digital strategist di brand local yang bergerak di Industri FnB Yotta Indonesia.

Kedua Narasumber membawakan materi yang sangat menarik, Narasumber pertama membawakan materi tentang Mindset Bisnis yang pokok bahasannya adalah 5 Stone Seorang pengusaha. Kemudian untuk narasumber kedua mengenai Fundamental Digital Marketing. Pemaparan materi dan praktik yang diberikan oleh Narasumber ke mahasiswa prodi SKU tersebut bertujuan untuk memperluas jangkauan target pelanggan secara efisien dan efektif melalui digital marketing dalam menghadapi era modern saat ini.

Comment on this FAQ

Your email address will not be published. Required fields are marked *